Rak Gudang

Rak Gudang - Pada dasarnya merencanakan sistem rak gudang adalah memaksimalkan penggunaan ruangan yang tersedia dengan biaya yang sesuai. Lion telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membuat sistem rak gudang dengan material handling yang modern, kuat, aman dan efisien.

Lion juga memiliki tenaga engineering yang akan mempelajari dan meneliti kebutuhan rak gudang yang di butuhkan pelanggan untuk kemudian merencanakan desain dan sistem rak gudang yang paling efisien. Lion Racking System merupakan produk rak gudang yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan rak gudang penyimpanan anda.

TIPE RAK GUDANG


Rak Gudang Picture

SELECTIVE PALLET RACK

Selective Pallet Rack merupakan rack pallet standar dalam sistem rak gudang Lion. Rak Gudang tipe ini menggunakan sistem rotasi 'first-in, first-out', dan ideal untuk semua penggunaan dalam penyimpanan maupun pengambilan barang.

Drive In Rack Picture

DRIVE IN RACK

Drive In Rack merupakan metode rak gudang yang paling banyak digunakan untuk menyimpan barang-barang yang tidak dapat ditumpuk dan membutuhkan penyimpanan dan pengambilan barang-barang dalam volume besar. Sistem rak gudang ini adalah meminimalkan penggunaan ruang operasional. Kapasitas efektif penggunaan ruang hingga 60% atau lebih. Sistem operasional pada rak gudang ini adalah palet diletakkan pada runner yang berada di dalam rak gudang, yang memungkinkan forklift masuk ke dalam rak gudang untuk mengambil dan meletakkan barang.
Mobile Rack Picture

MOBILE RACK

Mobile Rack menggunakan sistem rotasi produk 'first-in, first-out' yang memaksimalkan penggunaan ruang, dimana hanya dibutuhkan satu ruang 'gangway' untuk mengakses seluruh lokasi dari rak gudang. Rak tipe ini dengan kedalaman rak hingga 9.5 meter dan beban mencapai 30.000 kg dapat digerakkan dan dipindahkan dengan mudah. Mobile rack base berjalan diatas rel yang dipasang pada lantai, dan dioperasikan dengan sistem mekanis. Rak gudang dengan sistem ini mudah dioperasikan dan dapat mengerakkan atau memindahkan beberapa unit rak sekaligus dengan mudah.


Shelving Rack Picture

SHELVING RACK

Shelving Rack adalah Rak gudang Medium Duty yang menggunakan Shelves dari baja sebagai tempat untuk menaruh barang. Span Beam menggunakan mur dan baut untuk mengikat Frame dan Beam.


Slotted Angle Rack Picture

SLOTTED ANGLE RACK

Slotted Angle Rack merupakan suatu sistem rak yang terbuat dari Steel Slotted Angle dan Steel Shelves untuk penyimpanan barang dengan kapasitas beban hingga 200 Kg.

by : RepublickKantor

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.